Jalani LDR, Rina Nose dan Tunangannya Baru Sekali Bertemu

Kompas.com - 15/03/2019, 21:33 WIB
Presenter Rina Nose usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Rina Nose usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nurina Permata Putri atau Rina Nose (35) terpaksa harus menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan tunangannya Josscy.

Hal itu karena pria blasteran Belanda - Indonesia tersebut tinggal di Negeri Kincir Angin dan berprofesi sebagai seorang sineas di sana.

Lantaran hal tersebut, Rina mengaku ia sangat jarang bertemu dengan kekasihnya yang lebih muda enam tahun darinya itu.

"Kalau ketemu pasti jarang, kan LDR, kecuali kalau ada waktu dia ke Indonesia atau aku ke sana (Belanda). Selama ini kan baru satu kali ketemu setelah resmi berpacaran," ucap Rina usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Rina Nose dan Tunangannya Sudah Saling Kenal Sejak Tiga Tahun Lalu

Untuk mengobati rasa rindunya, Rina rutin melakukan video panggilan dengan kekasihnya.

"Kita video call hampir 24 jam, enggak putus-putus, jadi bisa tahu kegiatan dia apa. Kecuali dia kerja (enggak video call)," ujarnya.

Rina pun mengaku tak khawatir, meski harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, karena merasa sudah tahu betul sifat dan karakternya.

"Orangnya sudah jelas dewasa, sudah matang, dan instingnya aku ‘kayaknya ini," ucap Rina.

"Sangat perhatian, apa saja diperhatikan, lebih ke sudah nyantai dan dia mau tahu saja (tentang Rina)," sambungnya.

Rina menambahkan, nantinya ia akan mengajak kekasihnya berkeliling Indonesia untuk menikmati berbagai kuliner yang ada di sini.

"Aku mau ajak dia makan karena kita suka makan. Enggak mungkin kan diajak merampok," seloroh Rina.

Baca juga: Rina Nose Berencana Menikah dengan Tunangannya di Belanda

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X