Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rina Nose dan Tunangannya Sudah Saling Kenal Sejak Tiga Tahun Lalu

Kompas.com - 15/03/2019, 19:58 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai memamerkan cincin pertunangan dengan kekasihnya, kini presenter Nurina Permata Putri atau Rina Nose mulai blak-blakan mengungkap siapa sosok tunangannya tersebut.

Menurut Rina, ia telah cukup lama mengenal Josscy, pria yang kini menjadi tambatan hatinya itu. Kata dia, perkenalan itu terjadi lewat asistennya.

"Dia orang Belanda-Indonesia campuran, kenalnya sudah 3 tahun lalu tapi belum terpikir untuk menikah. Baru Oktober 2018 ketemu, baru mulai muncul rasa yang lain," ucapnya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Menurut Rina, tak ada alasan khusus yang membuat dirinya kini menjalin asmara dengan pria blasteran tersebut.

Baca juga: Rina Nose Pamer Cincin Tunangan, Gracia Indri Kaget

"Gue enggak ada tipe yang khusus dari dulu juga. Semua pasti punya karakter masing-masing. Yang cocok saja, yang pas di hati," ujarnya.

Setelah bertunangan pada Januari 2019 lalu, wanita berusia 35 tahun ini mengaku bahwa keluarganya telah mengenal dengan baik sosok Josscy dan mendapat lampu hijau atas hubungannya tersebut.

Akan tetapi, Rina belum mau membeberkan rencana pernikahannya. Ia akan menyampaikan kabar bahagia tersebut apabila waktunya sudah dekat.

Wanita lulusan Institut Seni Budaya Indonesia ini tak mau sesumbar lantaran pernah merasakan kecewa, apalagi pernikahannya pernah kandas di tengah jalan.

"Sudah ada (rencana menikah). Doakan saja. Soalnya kan waktu itu pernah bilang mau nikah, tapi malah enggak jadi. Tahu-tahu mau dekat (hari pernikahannya), nanti dikabari," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com