Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Nidji Dapat Peran Indro Warkop DKI Berkat Kumis

Kompas.com - 16/03/2019, 10:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup band Nidji, Randy Danistha didapuk memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn bagian tiga. Randy mengatakan, kumis menjadi salah satu faktor yang membuatnya mendapatkan peran tersebut.

Hal itu dikatakan Randy saat jumpa pers perkenalan pemain baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

"Ini berawal dari kumis saya. Lagi ngobrol santai terus saya lagi ganti image, kumisan ah. Taunya ditawarin casting jadi pakde Indro. Pas dites, eh enggak tahunya ditelepon," kata Randy.

"Yang pasti terharu banget. Apalagi ini sudah jadi kultur Indonesia, Warkop the best kan. Masuk sini kayak masuk ke suatu keluarga besar. Gue bersyukur banget sih," sambungnya.

Baca juga: Randy Nidji Bentuk Random Brothers bersama Adiknya

Secara fisik, Randy tak perlu melakukan banyak perubahan. Namun, pria berusia 34 tahun itu harus sedikit mencukur kumis tebalnya di bagian tengah.

"Alhamdulillah kebetulan kita punya jidat yang mirip , jadi bisa lebih pede. Terus kumisnya tinggal di belah tengah kayak sdah ada jarak di antara kita. Membuat kumis ini lebih muda," ujar Randy.

Randy diketahui sebelumnya pernah bermain dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2013.

 Berbeda dari sebelumnya, kali ini Randy dituntut untuk bisa berdialeg jawa seperti Indro.

"Saya kan main film lima tahun lalu, dulu kan dialegnya Padang, sekarang harus Banyumas, gue harus medok sih supaya sama kayak Mas Indronya. Gue juga sama kayak Dono enggak ada Jawanya. Tapi harus bisa begitu," ucap Randy.

Baca juga: Kembali Diproduksi, Warkop DKI Reborn Kenalkan Pemeran Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com