Teza Sumendra Gambarkan Kehidupan di Media Sosial Lewat WKNDCRUISIN

Kompas.com - 16/03/2019, 12:42 WIB
Teza Sumendra di Atrium Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Teza Sumendra di Atrium Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Teza Sumendra (31) merilis singel terbaru yang berjudul "WKNDCRUISIN".

Lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com pada Sabtu (16/3/2019), lagu tersebut bercerita tentang kehidupan manusia di media sosial.

"Melalui lagu ini, Teza berusaha untuk bercerita dan menempatkan dirinya dalam perspektif orang-orang di media sosial sehari-hari," tulis pernyataan tersebut.

Teza ingin mengapresiasi semangat orang-orang yang berusaha bekerja keras untuk mencapai kesuksesan yang ideal dalam konten media sosial. Mereka melakukannya baik di suasana suka ataupun duka.

Baca juga: Pulang dari Perancis, Teza Sumendra Bawa Oleh-oleh Materi Lagu

"Banyak orang mendambakan kehidupan yang baik, persahabatan, kekasih, pesta saat matahari terbenam. Namun, setiap orang memiliki proses hidup yang berbeda, lebih baik tetap melakukan apa yang terbaik untuk kita masing-masing," tulis pernyataan itu.

Nuansa musik RnB masih diusung sama oleh Teza seperti singel sebelumnya, "I Did It'. Ia juga mengaransemen musik sekaligus membuat liriknya. Duduk di bangku produser adalah Randy MP.

Teza adalah penyanyi dan pencipta lagu yang meniti karier lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketiga pada 2006.

Pada 2009, Teza merilis singel "Kembali Satu" berkolaborasi dengan musisi Indra Lesmana. Lagu itu menjadi titik awal karier solo Teza di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Manajer Bantah Teza Sumendra Sumpahi The Jakmania



Close Ads X