Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunto Aji hingga NAIF Bakal Meriahkan Panggung The Sounds Project Vol 4

Kompas.com - 16/03/2019, 13:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik The Sounds Project episode keempat siap digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada 22 - 23 Maret 2019.

Mengusung tema "Music Over Matter", The Sounds Project Vol 4 akan menyuguhkan musik-musik berkualitas yang dikemas menjadi kesatuan festival alternatif penuh konten menarik.

Deretan nama artis musik Tanah Air akan turut memeriahkan festival ini. Di antaranya Fourtwnty, HIVI!, Kunto Aji, Kurosuke, Maliq & D’Essentials, Mocca, Pamungkas, Adhitia Sofyan, Bam Mastro, dan Diskoria.

Ada pula Project Pop, Reality Club, Sunset Rollercoaster, serta White Shoes & The Couples Company yang akan menghibur para penonton di hari pertama.

Kemudian pada hari terakhir akan ada penampilan spesial dari Barasuara yang melakukan kolaborasi visual spesial dengan Isha Hening, NAIF, Danilla, Feast, serta G r r r l G a n g.

Baca juga: Ada Suzzanna di Panggung NAIF

Selain itu, ada Jamrud, Jason Ranti, NDX AKA, Sisitipsi, Stars and Rabbit, Summer Salt, The Cat Police, The Adams, The S.I.G.I.T, hingga The Upstairs.

Tak sampai di situ, acara ini juga bakal dimeriahkan oleh musisi luar negeri, yakni Sunset Rollercoaster dari Taiwan dan Summer Salt dari Amerika Serikat.

Selain aksi panggung dari para penampil tersebut, The Sounds Project Vol 4 juga akan menyajikan berbagai instalasi seni dari mulai mural, UV Room experience, sampai visual mapping yang dapat digunakan untuk berswafoto dan masih banyak lagi.

Untuk informasi pembelian tiket penonton bisa melalui website resmi acara tersebut, www.thesoundsproject.com.

Baca juga: 2 Tahun Buat Album, Kunto Aji Banyak Lewatkan Momen dengan Keluarga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com