Produser Bantah Ada Masalah dengan Pemain Warkop DKI Reborn 1 dan 2

Kompas.com - 18/03/2019, 10:06 WIB
Randy Nidji, Adipati Dolken, Aliando Syarief saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITARandy Nidji, Adipati Dolken, Aliando Syarief saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Falcon Pictures, Frederica, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ada masalah antara pihaknya dengan para pemain film Warkop DKI Reborn 1 & 2, yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya.

Isu itu berkembang lantaran Falcon Pictures kini memperkenalkan para pemain baru Warkop DKI Reborn bagian 3 & 4.

"Sama sekali enggak ada (masalah). Sama Vino, Tora baik, Abi juga enggak ada masalah, cuma kami merasa harus regenerasi aja," kata Frederica saat jumpa pers perkenalan pemain baru film tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Coba tanya sama pemainnya (Vino, Tora, dan Abimana) siapa yang enggak mau main. Baik-baik aja, sudah jadi keluarga," sambungnya.

Baca juga: Aliando Syarief Siap Beri Warna Baru untuk Karakter Dono di Warkop DKI Reborn

Frederica menjelaskan, dia ingin melahirkan generasi baru untuk Warkop DKI yang menurut dia sudah menjadi budaya di Indonesia ini.

"Kan itu sudah sekitar empat tahun yang lalu. Dilihat dari persiapan, dari kami development gitu. Pas kami ketemu, kami mau create Warkop DKI yang baru," ujar Frederica.

"Kami merasa memang kami harus menciptakan generasi yang baru, harus berevolusi. Biar gimana pun juga Warkop DKI itu adalah sebuah budaya. Bukan hanya bintang film, ibaratnya gitu," lanjutnya.

Frederica juga tidak menutup kemungkinan adanya pertemuan semua pemain Warkop DKI Reborn dalam film selanjutnya.

"Itu aja, tapi ya itu tidak menutup kemungkinan misalnya mereka ketemu di (Warkop DKI Reborn) bagian 5 dan 6. sekarang 5 dan 6 skripnya lagi ditulis," ujar Frederica.

Baca juga: Jadi Indro Warkop DKI, Randy Absen 3 Bulan dari Nidji

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X