Pandji Pragiwaksono: Raditya Dika Sudah Beri Banyak Hal untuk Stand Up Comedy Indonesia

Kompas.com - 18/03/2019, 13:49 WIB
Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono saat ditemui usai acara Local Stand Up Day X Stand Up Indo di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono saat ditemui usai acara Local Stand Up Day X Stand Up Indo di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komika Pandji Pragiwaksono mengatakan bahwa Raditya Dika sudah memberikan banyak hal kepada komunitas Stand Up Comedy Indonesia.

Hal itu dikatakan Pandji saat ditemui bersama Ernest Prakasa usai acara Local Stand Up Day X Stand Up Indo di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2018).

"Radit mah bebas. Anak komunitas enggak merasa Radit harus ngasih apapun, kita juga enggak menuntut apapun. Radit udah ngasih banyak buat kita," kata Pandji.

Baca juga: Adjis Doa Ibu Jamin Banyak Kejutan di Local Stand Up Day 2019 Hari Kedua

Pandji menilai bahwa Radit adalah guru yang banyak mentransfer ilmunya kepada Ernest dan para komika lainnya.

"Ernest yang dari SUCI 1 ilmunya tuh dapet banyak dari Radit. Kita itu satu guru, satu ilmu, Raditya Dika," ucap Pandji.

Baca juga: Raditya Dika Ingin Punya 11 Anak seperti Keluarga Gen Halilintar

"Dia juga masih stand up kan setahun sekali, dia jadiin show. Gue nontonin, ketika nonton Radit, kita bisa menilai ini orang masih bagus banget, masih rapi," sambungnya.

Untuk informasi Pandji bersama Ernest Prakasa, Raditya Dika, Ryan Adriandhy dan Isman HS menjadi pendiri komunitas Stand Up Comedy Indonesia.

Baca juga: Local Stand Up Day 2019 Hari Pertama, Pecah!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X