Kontestan asal Indonesia Siti Saniyah Girang Jadi Judges Pick Asia's Got Talent 2019

Kompas.com - 18/03/2019, 17:24 WIB
Siti Saniyah, penyanyi asal Indonesia yang langsung melaju ke babak final atas pilihan juri atau judges pick. Instagram/Asias Got TalentSiti Saniyah, penyanyi asal Indonesia yang langsung melaju ke babak final atas pilihan juri atau judges pick.

JAKARTA, KOMPAS.com - Siti Saniyah, kontestan asal Indonesia di Asia's Got Talent 2019, girang ketika tahu para juri memilihnya untuk langsung melaju ke babak final.

Grand final Asia's Got Talent akan berlangsung di Singapura, Senin (4/3/2019).

"Halo saya Siti Saniyah. Saya baru saja menyelesaikan penampilan saya. Dan saya jadi pilihan juri dan saya sungguh bahagia," katanya dalam video berjudul Judges' Pick: Behind The Curtains With Siti Saniyah yang seperti dikutip Kompas.com dari saluran YouTube Asia's Got Talent, Senin (18/3/2019).

Baca juga: Penyanyi Indonesia Siti Saniyah Melaju ke Grand Final Asias Got Talent 2019

Dari delapan peserta yang masuk dalam semifinal, juri Asia's Got Talent musim ketiga ini--David Foster, Anggun, dan Jay Park--memilih Siti sebagai judges pick.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara Siti langsung menuju ke final atas pilihan juri, tujuh peserta lain akan dipilih lewat voting.

"Untuk para juri saya mau bilang terima kasih, David Foster, Anggun, aku sayang kalian, Jay Park, sarangheyo," ujar Siti sambil tersenyum semringah.

Baca juga: Setelah Asias Got Talent, The Sacred Riana Dapat Banyak Tawaran Main Film



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X