Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Asia's Got Talent, The Sacred Riana Dapat Banyak Tawaran Main Film

Kompas.com - 06/03/2019, 20:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer ilusionis The Sacred Riana, Bow Vernon mengatakan, setelah menjadi juara Asia's Got Talent musim kedua, Riana banyak mendapatkan tawaran bermain film.

Meski awalnya merasa tertarik, Bow tidak langsung menerima tawaran itu.

Hal itu dikatakan Bow saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

"Setelah Asia's Got Talent sudah banyak tawaran datang 'bikin film yuk ', terus akhirnya ya boleh juga cuma kita kan ada persyaratan, istilahnya ya sudah bikin tapi ceritanya harus dari kami," kata Bow.

Baca juga: The Sacred Riana Ingin Bercerita tentang Perjalanannya dengan Riani melalui Medium Film

Bow bercerita, Riana pernah menolak sebuah rumah produksi yang ingin memproduksi film dengan  merangkai cerita untuknya.

Hingga akhirnya bertemu rumah produksi lain dan terciptalah film The Sacred Riana: Beginning.

"Ada satu PH yang spesialis bikin film horor dia bilang ini ceritanya begini, lho kok kan belum ngobrol, tiba-tiba gitu, dia membuat cerita sendiri untuk Riana," ujar Bow.

"Nah Riana enggak suka, akhirnya ketemu dengan Nant Entertaiment ini, ketika ketemu mas Billy, wah seru nih oke," tuturnya.

Bow menambahkan, dia sudah memiliki latar belakang cerita Riana yang akhirnya dijadikan pakem oleh sutradara dan penulis dalam menggarap skenario.

"Sebenarnya kita sudah punya background story-nya dari The Sacred Riana. Jadi semua naskahnya semua base on this, pas ketemu sama penulisnya Mas Andy Usman dan Billy Christian mereka tinggal mengembangkan background story-nya," tambah Bow.

The Sacred Riana: Beginning bercerita awal tentang perjalanan Riana menjadi sosoknya yang sekarang serta pertemuannya dengan Riani, boneka yang selalu disampingnya.

Baca juga: (Video) Aksi The Sacred Riana Menebak Kartu Pilihan dengan Kotak Tua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com