Takut Hafalan Panjang, Bunga Citra Lestari Enggan Main Teater

Kompas.com - 18/03/2019, 18:51 WIB
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari (35) mengaku sebagai penyuka pertunjukan teater.

Namun, kalau diminta untuk bermain teater, istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut enggan untuk menerima tawaran tersebut. Mengapa?

BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari mengungkapkan bahwa hafalan panjang dalam seni teater adalah salah satu kekhawatirannya.

Baca juga: Bunga Citra Lestari dan Perhiasan yang Bikin Wow

"Enggak deh. Bagaimana caranya menghafalkan script yang begitu panjang sekali?" kata BCL dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

BCL memuji para pemain-pemain yang melakoni peran dalam teater. Ia juga memuji suaminya, Ashraf dan rekan artis peran Reza Rahadian, yang bisa ambil peran dalam beberapa pertunjukan teater.

"Kalau aku main paling langsung nge-blank," kata BCL lalu tewrtawa.

"Aku amat respect sama mereka yang bisa bermain teater. Kalau aku sendiri kayaknya belum sanggup," kata dia dengan wajah seperti menyerah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X