Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari Dipelototi Ari Lasso

Kompas.com - 01/02/2018, 08:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Ari Lasso telah berduet dengan Bunga Citra Lestari alias BCL dalam lagu "Aku dan Dirimu" pada 2007.

BCL bercerita tentang pengalamannya ketika itu menjadi rekan bernyanyi Ari dan Ari mengungkapkan alasannya memilih BCL meski ketika itu BCL masih anak kemarin sore di bidang tarik suara.

"Aku dipelototin sama Mas Ari. Yang pasti, pada momen itu aku kaget, senang banget, deg-degan, karena nge-fan banget sama Ari Lasso," tutur BCL, salah satu juri Indonesian Idol 2018, dalam penjurian sekaligus pertunjukan kontes nyanyi itu, yang diadakan di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin lalu (29/1/2018).

Baca juga: Mona Magang Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

"Waktu duet pertama kali itu saya yang mau. Saya mau rekaman album kelima (di studio rekaman). Nah, dia rekaman album pertama di (lantai) bawah (di studio yang sama). Kebetulan ada lagu yang butuh suara perempuan," kisah Ari, yang juga menjadi juri Indonesian Idol 2018.

"Aku (ketika itu) enggak berani ngomong karena aku baru. (Ari) legend sih," ujar BCL.

Baca juga: Bawakan Jaran Goyang di Indonesian Idol, Ayu Dipuji

Ari Lasso lalu mencoba menjadikan BCL teman duetnya untuk lagu "Aku dan Dirimu" dari album The Best of.

"Nah, dicobalah itu BCL, tapi jangan berharap ya langsung jadi. Tapi, ternyata oke dan jadi duet tersukses juga," ucap Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com