Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pierre Fitz Kecewa Tak Bisa Hadiri Konser Perpisahan Boyzone di Jakarta

Kompas.com - 18/03/2019, 19:52 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik pendatang baru Pierre Fitz rupanya seorang penggemar boyband asal Irlandia Boyzone.

Menurut Pierre, Boyzone adalah salah satu sumber inspirasinya dalam bermusik dan memilih musik menjadi jalan hidup.

"Dari gaya menyanyi mereka, dari gaya hidup mereka yang simpel. Sangat menginspirasi musik-musiknya, dari zamannya dulu mereka menyanyi tanpa ada teknologi mereka bisa menghasilkan lagu-lagu legend," ucap Pierre di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Namun, penyanyi yang baru saja merilis singel perdana "T'lah Berubah" ini, mengaku kecewa lantaran tak bisa hadir dalam konser album perpisahan Boyzone di Jakarta.

Baca juga: Pierre Fitz Yakin Dirinya Bisa Diterima Belantika Musik Indonesia

Seperti diketahui, Ronan Keating dan kawan-kawan akan menggelar konser album perpisahannya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2019 mendatang.

"Dikarenakan dengan baru rilis single pertama aku dan jadwal promo ya diusahakan, tapi jujur pengin banget hadir sih. Kalau misalnya enggak bisa karena kesibukan, ya mungkin harus direlakan," ujar pria lulusan Marymount California University ini.

Pria yang pernah berguru dengan pelatih vokal Lyndia Johnson dari Grammy Vocal Coach ini, menambahkan, ia juga menyayangkan atas bubarnya Boyzone setelah berdiri selama 26 tahun.

Tetapi, Pierre yakin boyband pelantun "Love Me For A Reason" yang menjadi lagu favoritnya punya alasan kuat hingga memutuskan untuk berpisah.

"Buat aku sih yang terbaik saja untuk mereka (Boyzone) dan aku mengucapkan syukur atas inspirasi yang telah mereka kasih bukan hanya untuk aku, mungkin banyak orang terinspirasi dari mereka," imbuhnya.

Baca juga: Gandeng 3 Composers, Pierre Fitz Rilis Singel Perdana Tlah Berubah

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com