Kebenaran tentang Kabar Hancurnya Persahabatan Priyanka Chopra dan Meghan Markle

Kompas.com - 20/03/2019, 14:39 WIB
Meghan Markle dan Priyanka Chopra. EOnlineMeghan Markle dan Priyanka Chopra.

KOMPAS.com - Aktris Priyanka Chopra dan Meghan Markle telah berteman dekat selama beberapa waktu terakhir dan selalu saling mendukung.

Namun, akhir-akhir ini, banyak yang berspekulasi bahwa hubungan pertemanan mereka sedang renggang. Seorang sumber yang dengat dengan Chopra dan Markle kemudian membantah rumor itu.

"Semua desas-desus bahwa Priyanka dan Meghan bukan teman lagi sama sekali tidak benar," kata sumber tersebut kepada E! News, Selasa (19/3/2019).

"Priyanka dan Meghan masih berteman sangat dekat dan mereka sering mengobrol," tambahnya.

Orang dalam itu menambahkan, Markle masih sering mencurahkan isi hatinya kepada Chopra. Contohnya tentang kehidupannya sekarang sebagai istri Pangeran Harry dan bergelar Duchess of Sussex.

"Meghan menceritakan pada Priyanka tentang penyesuaian yang harus ia lakukan sebagai seorang bangsawan (Kerajaan Inggris)," ucap sumber itu.

Baca juga: Nick Jonas dan Mantan Kekasihnya Berbalas Pesan, Priyanka Chopra Nimbrung

Desas-desus yang menyebut persahabatan Markle dan Chopra hancur muncul saat Markle tidak menghadiri pernikahan Chopra dan Nick Jonas pada Januari 2019 lalu.

Sementara Chopra tidak hadir dalam acara baby shower Markle di New York, AS, pada Februari. Sedangkan Gayle King, Amal Clooney, Markus Anderson, dan Jessica Mulroney datang ke sana.

"Hanya karena Priyanka tidak pergi ke baby shower atau Meghan tidak bisa datang ke pernikahannya, tidak berarti apa-apa tentang persahabatan mereka," ujar sumber itu.

"Mereka masih berteman dekat dan Meghan menganggap Priyanka salah satu orang terdekatnya," imbuhnya.

Baca juga: Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Priyanka Chopra di India

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X