Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebenaran tentang Kabar Hancurnya Persahabatan Priyanka Chopra dan Meghan Markle

Kompas.com - 20/03/2019, 14:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Aktris Priyanka Chopra dan Meghan Markle telah berteman dekat selama beberapa waktu terakhir dan selalu saling mendukung.

Namun, akhir-akhir ini, banyak yang berspekulasi bahwa hubungan pertemanan mereka sedang renggang. Seorang sumber yang dengat dengan Chopra dan Markle kemudian membantah rumor itu.

"Semua desas-desus bahwa Priyanka dan Meghan bukan teman lagi sama sekali tidak benar," kata sumber tersebut kepada E! News, Selasa (19/3/2019).

"Priyanka dan Meghan masih berteman sangat dekat dan mereka sering mengobrol," tambahnya.

Orang dalam itu menambahkan, Markle masih sering mencurahkan isi hatinya kepada Chopra. Contohnya tentang kehidupannya sekarang sebagai istri Pangeran Harry dan bergelar Duchess of Sussex.

"Meghan menceritakan pada Priyanka tentang penyesuaian yang harus ia lakukan sebagai seorang bangsawan (Kerajaan Inggris)," ucap sumber itu.

Baca juga: Nick Jonas dan Mantan Kekasihnya Berbalas Pesan, Priyanka Chopra Nimbrung

Desas-desus yang menyebut persahabatan Markle dan Chopra hancur muncul saat Markle tidak menghadiri pernikahan Chopra dan Nick Jonas pada Januari 2019 lalu.

Sementara Chopra tidak hadir dalam acara baby shower Markle di New York, AS, pada Februari. Sedangkan Gayle King, Amal Clooney, Markus Anderson, dan Jessica Mulroney datang ke sana.

"Hanya karena Priyanka tidak pergi ke baby shower atau Meghan tidak bisa datang ke pernikahannya, tidak berarti apa-apa tentang persahabatan mereka," ujar sumber itu.

"Mereka masih berteman dekat dan Meghan menganggap Priyanka salah satu orang terdekatnya," imbuhnya.

Baca juga: Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Priyanka Chopra di India

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com