Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Priyanka Chopra di India

Kompas.com - 30/11/2018, 16:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber ELLE

KOMPAS.com – Aktris Hollywood Meghan Markle tak akan datang ke pernikahan sahabatnya, aktris Bollywood Priyanka Chopra, dan Nick Jonas yang akan berlangsung di India pada akhir pekan ini.

Sebab, perempuan yang kini bergelar Duchess of Sussex itu tengah hamil empat bulan. Sementara perjalanan dari Inggris ke India memakan waktu 11 jam.

"Meghan tak bisa melakukan perjalanan jauh karena kehamilannya. Tapi, Priyanka dan Nick sangat bahagia karena teman-teman dekat dan keluarga mereka yang lain ada di India untuk merayakan pernikahan mereka," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Selain karena kehamilan Markle, juga ada kekhawatiran soal keamanan putri kerajaan Inggris itu. Priyanka dan Nick bahkan juga dilaporkan mengubah lokasi pre-wedding mereka karena masalah keamanan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.New Idea Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Meski begitu, Meghan, Harry, Priyanka, dan Nick disebut-sebut sudah menghabiskan waktu bersama sebelumnya.

Pada Juli 2018 lalu, saat Nick melamar Priyanka, Us Weekly melaporkan bahwa dua pasangan sejoli itu melakukan double date di rumah Meghan dan Harry di Oxfordshire.

Seorang sumber membagi informasi bahwa jika Meghan bisa datang ke pernikahan Priyanka dan Nick, maka dia dapat saja menjadi pendamping mempelai perempuan atau bridesmaid.

Baca juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sudah Dapatkan Surat Izin Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ELLE
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com