Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Priyanka Chopra di India

Kompas.com - 30/11/2018, 16:58 WIB
Meghan Markle dan Priyanka Chopra. EOnlineMeghan Markle dan Priyanka Chopra.

KOMPAS.com – Aktris Hollywood Meghan Markle tak akan datang ke pernikahan sahabatnya, aktris Bollywood Priyanka Chopra, dan Nick Jonas yang akan berlangsung di India pada akhir pekan ini.

Sebab, perempuan yang kini bergelar Duchess of Sussex itu tengah hamil empat bulan. Sementara perjalanan dari Inggris ke India memakan waktu 11 jam.

"Meghan tak bisa melakukan perjalanan jauh karena kehamilannya. Tapi, Priyanka dan Nick sangat bahagia karena teman-teman dekat dan keluarga mereka yang lain ada di India untuk merayakan pernikahan mereka," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Selain karena kehamilan Markle, juga ada kekhawatiran soal keamanan putri kerajaan Inggris itu. Priyanka dan Nick bahkan juga dilaporkan mengubah lokasi pre-wedding mereka karena masalah keamanan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.New Idea Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Meski begitu, Meghan, Harry, Priyanka, dan Nick disebut-sebut sudah menghabiskan waktu bersama sebelumnya.

Pada Juli 2018 lalu, saat Nick melamar Priyanka, Us Weekly melaporkan bahwa dua pasangan sejoli itu melakukan double date di rumah Meghan dan Harry di Oxfordshire.

Seorang sumber membagi informasi bahwa jika Meghan bisa datang ke pernikahan Priyanka dan Nick, maka dia dapat saja menjadi pendamping mempelai perempuan atau bridesmaid.

Baca juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sudah Dapatkan Surat Izin Menikah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ELLE
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X