Beralih Profesi, Asty Ananta Jadi Rekan Bisnis Suami

Kompas.com - 20/03/2019, 17:38 WIB
Artis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Asty Ananta mengaku kini mulai beralih profesi menjadi pebisnis. Hal itu ia lakukan bersama suaminya Hendra Suyanto selaku rekan bisnis.

Menurut Asty, dirinya berperan membantu suaminya dalam mengembangkan pemasaran di bisnis yang bergerak di bidang kesehatan tersebut.

"Jadi saya di situ sifatnya membantu suami saya dan bersama dengan para tim dari seluruh Indonesia kita bersama-sama membangun (bisnis)," ucap Asty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Antar 100 Rekan Bisnis ke Korsel, Asty Ananta Curi Waktu Berbulan Madu

Wanita yang populer lewat sinetron Saras 008 ini mengaku bersyukur, karena latar belakangnya sebagai entertainer ternyata membantu banyak saat terjun ke dunia bisnis.

"Di bisnis yang saat ini, karena kami bisnisnya berhubungan dengan banyak orang, karakter yang berbeda, jadi Alhamdulillah paling tidak sudah ada bekal dari profesi yang sebelumnya," ucapnya.

"Hanya kalau matematika memang suami saya jauh lebih jago tentang itu," sambungnya.

Wanita berusia 34 tahun ini pun menambahkan bahwa niatnya terjun ke dunia bisnis mengikuti suami, karena ingin mewujudkan mimpi bersama dalam membangun sebuah bisnis.

"Kalau yang saat ini dibangun oleh suami, saya dan tim karena kami saling membantu bersama-sama, jadi kami percaya kalau ketika bertemu bersama itu akan jauh lebih Indah," pungkasnya.

Baca juga: Asty Ananta Bersyukur Sudah Jelajahi 5 Benua, Masih Ingin Benua Dingin

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X