Asty Ananta Bersyukur Miliki Suami Pengertian

Kompas.com - 20/03/2019, 21:02 WIB
Artis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Asty Ananta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Asty Ananta merasa bersyukur memiliki seorang suami yang pengertian terhadap dirinya.

Asty merasa diberi keleluasan untuk mengatur waktu untuk mengurus keluarga, pekerjaan di dunia hiburan, serta dunia bisnis yang kini baru ia geluti.

"Itu saya jujur beruntung jadi memiliki suami yang pengertian dan itu berkah yang luar biasa karena suami saya mengerti sebelum bertemu memang saya sudah di dunia seni," kata Asty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Wanita yang populer lewat sinetron Saras 008 ini, mengatakan bahwa pada awalnya ia sempat ragu bisa membagi waktu di antara kesibukan yang kini ia jalani.

Baca juga: Berbisnis Bareng, Asty Ananta dan Suami Belajar Satukan Perbedaan Pendapat

Namun, berkat dukungan dari suaminya Hendra Suyanto yang menikah dengannya sejak 2016 lalu, Asty merasa bisa melewati itu semua.

"Memang ada pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukan kadang ke luar kota ataupun ke luar negeri. Nah saat ini bagi waktunya betul-betul bisa saja ternyata," ujarnya.

Wanita berusia 34 tahun ini pun menambahkan bahwa sejauh ini rumah tangganya tak ada masalah karena rasa saling pengertian tersebut.

"Saya rasa salah satu kuncinya itu sikap pengertian ya. Sejauh ini Alhamdulillah (hubungan rumah tangga) sangat aman (harmonis)," tandasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X