Aura Kasih Kurangi Aktivitas di Industri Hiburan Selama Masa Kehamilan

Kompas.com - 20/03/2019, 23:34 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki usia kehamilan ke-6 bulan, artis peran yang juga penyanyi, Aura Kasih (32) sengaja mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan

"Yes, aku dari (hamil) umur tiga bulan sudah batasin aktivitas. Ada beberapa (tawaran) nyanyi juga, tapi aku enggak ngambil. Paling promo film ke mal-mal aja," kata Aura saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Selain itu Aura juga menjaga asupan makanan yang masuk dalam tubuhnya.

"Kalau makanan, jangan makan yang mentah, (makanan) harus dicuci yang bersih. Kalau makanan, jujur apa saja aku makan ya. Tapi yang penting bersih, jangan terlalu banyak yang di kaleng sama yang mentah aja sudah," ungkap Aura.

Baca juga: Aura Kasih Dimarahi Suami karena Sering Lupa Sedang Hamil

Suami Aura, Eryck Amaral, juga turut aktif menjaga kehamilan sang istri.

"Dia paling sering banget aku kalau sudah mulai diam, dia ngajak aku exercise jalan-jalan dikit gitu," kata Aura.

Sebelumnya, Aura Kasih diketahui menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Indonesia.

Lantaran dikabarkan hamil di luar nikah, Aura sempat harus memberi klarifikasi bahwa dia telah menikah secara siri terlebih dahulu dengan Eryck di Bangkok, Thailand.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Ngidam Binatang Lucu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X