Verrell Bramasta Jawab Kabar Putus dari Natasha Wilona

Kompas.com - 21/03/2019, 15:10 WIB
Artis peran Verrell Bramasta saat diabadikan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Verrell Bramasta saat diabadikan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta (22) menjawab kabar yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona (20) sudah berakhir.

Menurut Verrell, hingga kini hubungannya dengan Natasha berjalan baik. 

"Enggak aku tanggapin sih. Karena kan yang tahu bagaimana itu kan kita berdua. Aku kalau ditanya bingung jelasinnya gimana karena memang baik-baik saja sih hubungannya," ujar Verrell saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Menurut Verrell, kabar miring terkait dirinya dan Wilona selalu saja ada. Namun, putri artis peran Venna Melinda ini memilih untuk tak memikirkannya.

Baca juga: Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

"Yah kan orang bisa ngomong dan bikin berita apa pun. Cuma yang aku bilang tadi, yang tahu benarnya kan kita berdua," ungkapnya.

Kabar itu juga, kata Verrell, tak memengaruhi hubungannya dengan Natasha.

"Ya pastilah. Karena kan tergantung cobaan yang dihadapi kita lihatnya dari mana. Kita lihat sebagai batu halangan atau kita lihat sebagai batu injakan ke arah yang lebih baik lagi," jelas Verrell.

Baca juga: Masih Muda, Natasha Wilona Belum Ingin Menikah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X