Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

Kompas.com - 05/01/2019, 09:45 WIB
Natasha Wilona saat ditemui di sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITANatasha Wilona saat ditemui di sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-20  yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

Namun, sang kekasih, Verrell Bramasta tidak nampak hadir dalam pesta yang baru dimulai pukul 9 malam itu. Wilona mengatakan, bahwa Verrel kini tengah berada di luar negeri.

"Iya jadi hari ini memang dirayakan ultah ya, ada keluarga besar, teman dari zaman SMP,  beberapa sahabat dari artis juga ada, tapi yang deket banget. Ada yang diundang juga tapi enggak datang karena masih liburan, simpel sih sebenarnya," kata Wilona saat ditemui disela-sela acara.

"Dia (Verrell) lagi di Sanghai. Karena kan sebelumnya juga udah contact-an sama Verrell juga, dia udah tahu," sambungnya.

Baca juga: Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akan Berlibur ke Eropa

Wilona menjelaskan, Verrell sudah memberi izin kepadanya untuk menggelar pesta tersebut. Dia dan Verrel sudah terlebih dulu merayakan ulang tahun Wilona bersama, tepat di hari kelahiran Wilona 15 Desember lalu.

"Aku juga udah ngomong sama dia, udah izin sama dia, terus dia kayak support, karena mungkin dia pikir ini cuma acara makan doang, dan toh juga yang pertama kali ngucapin dan ngerayain pertama kali ya Verrell," ujar Wilona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sebenarnya ultahnya udah lama, 15 Desember lalu. Tapi teman banyak yang bilang lagi di luar negeri dan lain-lain," imbuhnya.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mengungkapkan resolusinya di tahun ini.

"Di umur 20 aku banyak resolusi, semoga aku bisa lebih baik di tahun 2019, berdoa semoga aku  mempertahankan apa yang sudah dimiliki sekarang ini, dan jadi pribadi yang dewasa dan bijaksana," tambahnya.

Baca juga: Natasha Wilona: Aku Lebih Ngerti Arti Disayang



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.