Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumput Tetangga Seakan Wujudkan Cita-cita Donita

Kompas.com - 21/03/2019, 21:35 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama keluarga Rumput Tetangga seakan mewujudkan cita-cita dari artis peran Donita (30) selama ini.

Berperan sebagai Diana, Donita adalah seorang bos dan pendiri sebuah PR Consultant.

Sewaktu kuliah, istri dari pembawa acara Adi Nugroho tersebut rupanya berkeinginan untuk mendirikan sebuah PR Consultant.

"Waktu aku kuliah punya cita-cita buat punya PR konsultan dan makanya aku ambilnya kan jurusannya komunikasi, ambilnya PR. Jadi ini ada beberapa yang sebenarnya ada akunya," ujar Donita dalam wawancara di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Pernah Main Film Bareng, Titi Kamal Sudah Merasa Klop dengan Donita

Donita pun sempat bercerita dengan suaminya tentang keinginan tersebut. Karena itu, ia yakin jika suaminya menonton film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut, Adi akan bereaksi.

"Kalau Adi nonton, pasti dia ketawa. Soalnya aku itu salah satu orang yang cukup perfeksionis, mulai dari menyiapkan sesuatu atau apa, itu agak sedikit ribet dan rempong," kata dia.

Film Rumput Tetangga mengisahkan tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri.

Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben, suaminya, dan ibu yang baik untuk kedua anaknya, Rega dan Windy.

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut dibintangi oleh Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, Daffa Deddy, Vega Darwanti, dan sederet pemain lainnya.

Film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut akan tayang pada 18 April 2019.

Baca juga: Tips Rumah Tangga Langgeng ala Donita dan Adi Nugroho

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com