Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Main Film Bareng, Titi Kamal Sudah Merasa Klop dengan Donita

Kompas.com - 21/03/2019, 19:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal kembali beradu akting dengan Donita dalam film drama keluarga garapan RA Pictures berjudul Rumput Tetangga.

Titi mengatakan, dirinya sudah klop dengan Donita, karena sebelumnya mereka pernah bermain dalam satu film yang sama.

Hal itu dikatakan Titi saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

"Iya aku untungnya sebelumnya sudah pernah satu film dengan Donita di Insya Allah Sah! Dan kita memang sudah berteman juga kita deket juga, banyak sharing," kata Titi.

Baca juga: Titi Kamal Tertarik Rumput Tetangga gara-gara Pesan Raffi Ahmad

"Karena kita sama-sama punya dua anak ya, kita jadi lebih sharing soal menjadi ibu. Dari situ aku jadi dekat sama dia dan di sini kan ceritanya kita bersahabat jadi untuk bisa bangkitin chemistry berduanya itu sudah enak banget," sambungnya.

Dalam film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Titi berperan sebagai Kirana dan Donita sebagai Diana. Mereka sudah bersahabat sejak masih duduk di bangku SMA.

Titi menambahkan, dia dan Donita banyak berlatih untuk melakukan satu adegan yang penuh emosional.

"Karena nanti ada satu momen di mana harus ninggi banget emosinya dan kita memang harus balance kadar emosinya," tambah Titi.

"Percepatan dialognya memang harus sama, jadi kita harus latihan dulu. Memang dia sih sangat welcome diajak kerja sama," lanjut istri aktor Christian Sugiono itu.

Baca juga: Adi Nugroho dan Donita Bagi Tugas Urus Dua Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com