Bawakan Selow, Via Vallen Berbagi Panggung dengan Michael Bolton di Rusia

Kompas.com - 22/03/2019, 14:03 WIB
Via Vallen berfoto bersama Michael Bolton dalam gala dinner Bravo Awards di Moskow, Rusia. Instagram/Via VallenVia Vallen berfoto bersama Michael Bolton dalam gala dinner Bravo Awards di Moskow, Rusia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya penghargaan, penyanyi dangdut Via Vallen juga mendapatkan kesempatan untuk tampil bernyanyi dalam ajang Bravo Awards 2019 yang berlangsung di The State Kremlin Palace, Moskow, Rusia.

"Indonesian superstar Via Vallen will perform in the Kremlin Palace at the BraVo Awards on March 21. The singer is about to visit Moscow for the first time and will present her fascinating performance to the guests of the ceremony," tulis akun Instagram resmi BraVo Award, @bravopremia, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/3/2019).

Dalam acara yang berlangsung pada Kamis (21/3/2019) itu, Via membawakan singel terbarunya berjudul "Selow", sebuah daur ulang dari lagu berjudul sama yang dipopulerkan Wahyu Ramdani pada 2017 lalu.

Baca juga: Disebut Kenakan Busana Murahan, Via Vallen Curahkan Isi Hati

Di panggung, ia beraksi menggenakan busana bergaya setelan jas merah putih dengan motif wayang dan bunga  pada bagian kanannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlihat dari video pada Insta Story akun Instagram adik Via, Mella Rossa, Via tampil diiringi beberapa penari latar dari Rusia.

Bidik layar video penampilan Via Vallen di panggung Bravo Award 2019.Instagram/Mella Rossa Bidik layar video penampilan Via Vallen di panggung Bravo Award 2019.
Dalam acara itu, Via juga berbagi panggung dengan beberapa musisi dunia. Di antaranya, Michael Bolton, Timbaland, dan Leona Lewis.

Sebelumnya, Via Vallen menerima penghargaan sebagai Special Guest from Indonesia dari ajang BraVo Awards 2019.

Baca juga: Via Vallen Raih Penghargaan di Rusia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.