Jessica Iskandar Boyong Ayahnya ke Malaysia untuk Pengobatan

Kompas.com - 22/03/2019, 19:22 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar (31) segera memboyong ayahnya, Hardi Iskandar, ke Penang, Malaysia untuk menjalani operasi.

Sebagai informasi, ayah Jessica diketahui dirawat karena ada batu pada ginjalnya. Rencananya operasi akan dilakukan untuk mengangkat batu ginjal tersebut.

"Dokter menganjurkan untuk operasi, nah aku mikir kalau operasi penginnya bawa ke Singapura atau Penang. Cuma dokter-dokter nyaranin ke Penang saja," kata Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Jessica Iskandar Cemaskan Richard Kyle yang Berada di Papua Saat Banjir Bandang

"Besok nih kalau enggak ada hambatan, aku, mama, sama papa bakalan terbang untuk operasi di luar (negeri)," imbuh Jessica.

Jessica menambahkan, sang ayah direkomendasi untuk segera dioperasi. Untuk itu keluarga pun memilih untuk membawa Hardi Iskandar ke Penang.

"Kalau kata dokter sini kan katanya papa harus cepat-cepat dioperasi, cuman dari keluarga, dari aku maunya biar operasinya di luar," ungkap Jessica.

Jessica juga menjelaskan mengapa dia ingin merawat ayahnya di luar negeri.

"Dengan dokter di sini percaya, buktinya kan sekarang dirawat. Cuma ada pertimbangan lain juga. Karena kemarin dengar cerita-cerita dari teman, jadi bikin khawatir. Jadi ya sudah kalau papanya sendiri juga mau dibawa," jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X