Richard Kyle Ungkap Kapan Dirinya Akan Nikahi Jessica Iskandar

Kompas.com - 22/03/2019, 20:55 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar (31) mengaku tak memasang target kapan dirinya akan menikah dengan kekasihnya, Richard Kyle (31).

"Enggak sih, kalau target, aku yakin kalau berhubungan kan harus saling percaya. Jadi aku bilang sama dia gimana baiknya," ujar Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Jessica percaya bahwa Richard sangat menyayanginya dan tak mungkin menyakiti dirinya.

"Kalau sayang sama orang pasti enggak mau bikin orang itu tersakiti, kalau kamu sayang seseorang kamu enggak mau bikin orang itu menderita, menunggu terlalu lama, menunggu kepastian," kata Jessica.

"Terus dia bilang iya, dia juga mikir. Cuman kan kita belum," imbuhnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah dengan Richard Kyle

Sementara Richard mengatakan, bahwa dirinya akan menikahi Jessica saat ibu satu anak itu sudah berambut panjang.

"Kan aku sudah bilang, kalau rambut sudah panjang dia aku lamar," jelas Richard seraya tersenyum.

Saat kembali ditanya, kapan hari bahagia itu tiba, lagi-lagi Richard tak bisa memastikan.

"(Tahun ini) siapa tahu?" tutur Richard.

Baca juga: Rindukan Richard Kyle, Putra Jessica Iskandar Tulis Surat

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X