Lirik Lagu PADI Reborn yang Puitis Bikin Brisia Jodie Ngefans

Kompas.com - 23/03/2019, 09:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Brisia Jodie mengaku terkesan dengan grup musik PADI Reborn. Apalagi, setelah ia dilibatkan dalam mini konser PADI Reborn bertajuk After Hours Music GTV di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) malam.

Hal itu disampaikan oleh Brisia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

"Aku nge-fans banget sama lagu-lagunya (PADI Reborn), apalagi sama suaranya Kak Fadly, terus Mas Piyu itu kan sangat-sangat terkenal banget dari dulu bagus banget kalau bikin lagu," ucap Brisia.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini, mengatakan bahwa ia jatuh hati dengan PADI Reborn karena lagu-lagu mereka yang sarat akan makna.

Baca juga: Brisia Jodie Siapkan Singel yang Beda dan Spesial

"Aku tuh karena setiap lirik lagu PADI selalu yang puitis. Aku paling suka yang judulnya 'Harmoni'. Bukan aku banget sih, tapi aku suka alunan nadanya," ujarnya.

Wanita berusia 22 tahun ini pun berharap kembalinya grup musik asal Surabaya tersebut, usai vakum tujuh tahun, bisa semakin memberikan kontribusi yang besar terhadap belantika musik Tanah Air.

"Semoga sekarang bisa berkarya yang lebih baik lagi, lebih banyak lagi karena kuping kita butuh dengar lagu-lagu PADI yang baru. Terus juga kalau bisa buat lagu yang Millennial," tandasnya.

Baca juga: Brisia Jodie Sebut Tak Mungkin Berpacaran dengan Putra Iis Dahlia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.