Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Bantah Kembali Jalin Hubungan dengan Shenina Cinnamon

Kompas.com - 23/03/2019, 18:48 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jefri Nichol sempat dikabarkan kembali merajut tali asmara dengan mantan kekasihnya, Shenina Cinnamon.

Kabar itu muncul setelah keduanya sempat mengunggah foto bersama di akun instagram masing-masing.

Namun tak lama setelah itu, Jefri dikabarkan memiliki kedekatan dengan lawan mainnya di film Hit & Run, Caitlin Northlewis.

Saat ditemui dalam sesi wawancara di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019), pria berusia 19 ini menyatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Shenina telah kandas.

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Bela Diri demi Hit and Run

Namun, Jefri menyatakan bahwa perpisahan itu bukan karena hadirnya sosok baru yang mengisi hatinya.

"Enggak ada hubungannya (antara putus dengan perempuan lain yang jadi pasangan di film), kalau putus memang ada masalah lain, enggak ada hubungannya sama film, kalau (kedekatan dalam) film ini memang totalitas saja," ujar Jefri.

Jefri mengatakan, dirinya enggan menanggapi kabar kedetakan antara dirinya dengan Caitlin yang saat ini ramai dibicarakan.

"Biarin saja, itu asiknya (main film) Hit and Run sih, orang-orang jadi halu gitu 'wah pacaran nih pacaran', padahal enggak. Emang saking asyiknya saja shooting-nya (jadi dekat)," ujarnya.

Jefri menambahkan bahwa intensitas kebersamaan dirinya dengan Caitlin adalah untuk menguatkan ikatan emosional dengan lawan main, agar film yang dilakoni berjalan maksimal.

"Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak kedepannya dengan Caitlin), yang pasti sering jalan bareng untuk build chemistry. Kemarin sempat ke Bali (bareng Caitlin) buat nganterin bang Chandra Liow juga," tandasnya.

Baca juga: Upi Avianto Bikin Jefri Nichol Senang Main Hit and Run

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com