Jefri Nichol Belajar Bela Diri demi Hit and Run

Kompas.com - 23/03/2019, 15:13 WIB
Aktor Jefri Nichol saat wawancara di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor Jefri Nichol saat wawancara di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol rela mempelajari bela diri demi memperdalam perannya dalam film Hit and Run.

"Iya (belajar bela diri), diajari sama Mas David Hendrawan, dia baik banget mengajari teknik-teknik dasar dipukul, reaksi, segala macam, memukul pakai pinggul, semuanya gerak," ucap Jefri dalam sesi wawancara di fX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Untuk itu, Jefri dikarantina dan menjalani workshop agar gerakan bela dirinya semakin matang. Namun, aktor berusia 20 tahun ini belum memberi tahu detail karakter yang ia perankan.

"Workshop sendiri sebulan lebih, tapi buat karakter Jefri enggak sampai sebulanlah bela dirinya," ujarnya.

Baca juga: Amanda Rawles: Mungkin Chemistry Aku dan Jefri Nichol Terlalu Kuat

Jefri menambahkan bahwa ia juga sempat merasakan terkena pukulan saat melakoni salah satu adegan. Namun, Jefir belum bisa menceritakannya secara detail.

"Salah dipukul ada. Dikenain, tapi belum bisa cerita," tandasnya.

Film ini bergenre action comedy yang disutradarai oleh Ody C Harahap ini, juga dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Caitlin Northlewis.

Baca juga: Upi Avianto Bikin Jefri Nichol Senang Main Hit and Run

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.