The SIGIT Bakar Semangat Penonton The Sounds Project Vol 4 dengan Musik Rock N Roll

Kompas.com - 23/03/2019, 20:15 WIB
Grup musik The SIGIT tampil dalam acara The Sounds Projects Vol.4 di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup musik The SIGIT tampil dalam acara The Sounds Projects Vol.4 di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The SIGIT sukses mengempaskan penonton ke dalam pusaran musik rock n roll di pergelaran The Sounds Project Vol 4 di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2019).

Grup musik asal Bandung, Jawa Barat yang beranggotakan Rekti (gitar & vokal), Farri (gitar), Acil (drum), dan Adit (bass) ini langsung menyapa penonton.

"Bagaimana, siap?" tanya Rekti mengajak penonton untuk menikmati alunan musik The SIGIT yang menghentak.

Baca juga: Kunto Aji hingga NAIF Bakal Meriahkan Panggung The Sounds Project Vol 4

"Insurgent Army (sebutan fans The SIGIT) siap.." seru para penonton menimpali Rekti.

Sepanjang penampilan, grup musik yang dikenal dengan sound yang keras ini menyajikan performa terbaiknya lewat permainan gitar yang cadas serta tabuhan drum yang keras.

Malam ini, Rekti dan kawan-kawan menghibur para Insurgent Army dengan beberapa lagu hits mereka diantaranya "All The Time", "Soul", "Sister", dan "Horse".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kawula Muda Mulai Padati Venue The Sounds Project Vol 4 Hari Kedua

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.