NAIF Bikin Penonton Asyik Bergoyang di The Sounds Project Vol 4

Kompas.com - 23/03/2019, 23:48 WIB
NAIF tampil dalam acara The Sounds Projects Vol.4 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANAIF tampil dalam acara The Sounds Projects Vol.4 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik NAIF turut tampil dalam acara The Sounds Project Vol 4 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019). 


Grup musik yang beranggotakan David (vokal), Jarwo (gitar), Pepeng (drum), dan Emil (bass) ini sukses mengajak penonton bersuka ria dengan musik pop jayus era 70an khas mereka.

Aksi panggung NAIF yang aktraktif membuat penonton tak henti bergoyang dan bernyanyi bersama, apalagi ketika lagu "Mobil Balap" dibawakan.

"Asoy geboy ngebut dijalanan ibukota / Dipayungi lampu kota disekitar kita," nyanyi David yang diikuti oleh seribuan penonton.

NAIF tampil membawakan beberapa lagu miliknya, seperti "Jikalau", "Kamu Cuma Satu", "Benci Untuk Mencinta", dan "Air Dan Api".

Baca juga: Kunto Aji hingga NAIF Bakal Meriahkan Panggung The Sounds Project Vol 4

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.