Janji dan Harapan Park Bo Gum kepada Bogummy Indonesia

Kompas.com - 24/03/2019, 10:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemeran Kim Jin Hyuk di drama Encounter, Park Bo Gum, datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya.

Bertempat di The Hall Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Sabtu (23/3/2019) tadi malam, Park Bo Gum tidak hanya melakukan sesi tanya jawab dengan Bogummy Indonesia.

Aktor lulusan Universitas Myongji, Korea Selatan ini membuat hadiah istimewa dari kreasinya sendiri, menyanyikan beberapa lagu dan juga melakukan dance cover salah satu lagu milik girlband Twice.

Pada fans meeting yang bertema 2019 Asia Tour – Good Day, Park Bo Gum pun berjanji kepada penggemar untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Baca juga: Park Bo Gum Dibuat Terharu oleh Fans Indonesia

Park Bo Gum menggelar fan meeting bertajuk Good Day di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Park Bo Gum menggelar fan meeting bertajuk Good Day di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) malam.
"Saya akan menjadi manusia yang lebih baik supaya bisa menyenangkan Anda semua yang ada di sini. Minta tolong doakan saya supaya menjadi manusia yang lebih baik," pinta pria yang menyukai makanan khas Indonesia, gado-gado.

Walau tidak ada kepastian kapan Park Bo Gum dapat bertemu penggemar Indonesia di lain waktu lagi, namun ia meminta agar fans tetap menjaga kesehatan.

"Saya tidak tahu kita kapan bisa bertemu lagi. Tapi seandainya kita bertemu lagi, saya berharap Anda semua sehat-sehat saja," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.