Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkapan Syahdu Park Bo Gum untuk Para Penggemarnya di Indonesia

Kompas.com - 23/03/2019, 12:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menggelar fan meeting bertajuk Good Day in Jakarta di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, malam ini, Sabtu (23/3/2019), Park Bo Gum mengucap ungkapan syahdu untuk penggemarnya di Indonesia.

"Dimana engkau berada? Di sana ada cintaku," kata aktor dan penyanyi asal Korea Selatan itu dalam  konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Dua Lokasi di Indonesia yang Bikin Park Bo Gum Penasaran

Beberapa penggemar yang hadir dalam acara itu sontak bersorak girang mendengar kata-kata romantis tersebut. Sementara Park Bo Gum menyunggingkan senyum lebar.

"Saya selalu berterima kasih dan bersyukur setelah dua tahun lamanya (bisa menggelar fan meeting lagi di Indonesia)," katanya melanjutkan.

Bintang drama Encounter ini menambahkan, meski ada perbedaan jarak, waktu, dan bahasa, ia yakin tetap bisa terhubung dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Karena tempat tinggal berbeda jauh, saya tidak bisa sering ke sini, tidak bisa setiap hari, tapi fans Indonesia selalu datang mencari, itu luar biasa dan saya syukuri," kata Park Bo Gum.

"Walaupun bahasa kita berbeda, hati kita terkoneksi dengan baik," ucapnya lagi.

Baca juga: Shooting Encounter di Kuba, Park Bo Gum Malah Teringat Fans Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com