Jefri Nichol Enggan Umbar Kisah Asmaranya karena Tak Mau Jadi Sorotan

Kompas.com - 24/03/2019, 17:52 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol (20) enggan mengumbar kisah asmaranya kepada khalayak luas. Menurut Jefri, mengumbar hubungan justru membuat dirinya menjadi sorotan publik.

"Yang aku rasakan kalau di Indonesia itu kalau sudah dikenalkan satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya," ucap Jefri saat ditemui di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Jefri yang baru saja putus dari kekasihnya Shenina Cinnamon mengatakan bahwa ia hadir di industri hiburan Tanah Air untuk menorehkan prestasi, bukan menjual privasi.

Baca juga: Jefri Nichol Bantah Kembali Jalin Hubungan dengan Shenina Cinnamon

"Aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi," ujarnya.

Jefri menambahkan bahwa pandangan tersebut ia dapat setelah banyak mengamati publik figur yang ada sebelumnya di dunia hiburan.

"Dari pengalaman yang sudah-sudah sih, dari Aktor yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh 'gini-gini," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.