Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lautan Cahaya Ponsel Hiasi Konser Perpisahan Boyzone di Jakarta

Kompas.com - 25/03/2019, 07:59 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Boyzone berhasil memukau penggemarnya dalam konser album perpisahan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019), lewat lagu-lagu hit mereka.

Salah satu momen spesial di konser yang bertajuk Thank You & Goodnoght itu adalah ketika Boyzone menyanyikan lagu "When You Say Nothing At All" yang pernah dipopulerkan oleh Ronan Keating, salah satu personel Boyzone.

Selama membawakan lagu berdurasi sekitar empat menit ini, Ronan cs terlihat duduk di sebuah properti level stage yang ada di panggung.

Baca juga: Boyzone Ajak Penggemar Indonesia Bernostalgia di Konser Perpisahan

Boyzone memberi penghormatan terakhir sebelum  mengakhiri konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Boyzone memberi penghormatan terakhir sebelum mengakhiri konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).
Harmonisasi vokal mereka yang merdu bersahutan melantunkan bait demi bait romantis dari lagu yang menjadi soundtrack film Nothing Hill (1999) itu.

Seketika itu para ribuan penonton di hadapan mereka menyalakan lampu flash ponsel masing-masing, menciptakan lautan gemerlap cahaya.

Ketika Ronan Keating menyanyikan bagian, "The touch of your hand says you'll catch me if wherever I fall// You say it best when you say nothing at all," para penonton kompak ikut bernyanyi.

Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch tak henti melemparkan senyuman kepada penggemar mereka.

Baca juga: Boyzone: Kami Sudah Terlalu Tua untuk Sebuah Boyband

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com