Boyzone: Terima Kasih Iko Uwais

Kompas.com - 25/03/2019, 09:33 WIB
Boyzone tampil menyapa penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Terlihat Ronan Keating dan Keith Duffy turun dari panggung mendekati penonton. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABoyzone tampil menyapa penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019). Terlihat Ronan Keating dan Keith Duffy turun dari panggung mendekati penonton.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di sela aksi panggung dalam konser album perpisahan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019), Boyzone tiba-tiba mengucapkan terima kasih kepada aktor Indonesia, Iko Uwais.

Ternyata, Iko turut menyaksikan konser yang bertajuk Thank You & Goodnight  tersebut bersama istrinya penyanyi Audy Item.

"Terima kasih Iko Uwais sudah datang," ucap Ronan sambil melambaikan tangan.

Iko yang berada di sisi kiri deretan bangku penonton langsung berdiri menyambut sapaan Ronan itu. Iko juga terlihat membalas ucapan Ronan dengan sedikit membungkukkan badan.

Baca juga: Boyzone Mengenang Mendiang Stephen Gately di Jakarta

Selain itu, boyband yang digawangi Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch ini mengucapkan pula terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia yang hadir dalam konser mereka.

"Terima kasih atas momen spesial ini," ucap Shane Lynch.

"Kami suka Nasi goreng," sahut Keith Duffy.

"Banyak keramahan, tradisi yang berbeda, terima kasih banyak, besok saya akan terbang ke Hong Kong, ayo susul," ucap Ronan Keating meneruskan.

Boyzone tampil menyapa penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Boyzone tampil menyapa penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).
Sepanjang penampilan, Boyzone menyanyikan 22 lagu. Meski terlihat sedikit kaku menarikan koreografi seperti yang mereka lakukan 20 tahun lalu, Boyzone tetap tampil energik.

Ronan cs pun mengakhiri penampilannya lewat lagu "Picture Of You".

Baca juga: Konser di Jakarta, Boyzone Beri Kesempatan Emas untuk 2 Penggemar yang Beruntung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X