Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman Hajar Keanu Reeves dalam Trailer John Wick 3

Kompas.com - 26/03/2019, 07:03 WIB
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman KOMPAS.comYayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

JAKARTA, KOMPAS.com — Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman kembali berkiprah di Hollywood. Dua aktor laga Indonesia itu baru-baru ini terlihat muncul dalam trailer terbaru film John Wick 3 - Parabellum.

Setelah kabar keterlibatan Yayan dan Cecep dalam film tersebut wara-wiri selama setahun, publik Indonesia akhirnya bisa menyaksikan mereka beradu akting dengan Keanu Reeves, pemeran John Wick.

Trailer berdurasi dua menit 36 detik yang dibagikan Lionsgate Movies itu memperlihatkan adegan di mana Cecep dan Yayan menghajar Reeves.

Saat Reeves datang, Cecep dan Yayan langsung mengambil kuda-kuda sambil memegang pisau. Cecep tersenyum bengis, sementara Yayan memasang ekspresi serius sambil menatap tajam ke arah Reeves.

Cuplikan dalam trailer film John Wick 3 yang menampilkan adegan Cecep A Rahman, Yayan Ruhian, Keanu Reeves saling hajar.YouTube/Lionsgate Cuplikan dalam trailer film John Wick 3 yang menampilkan adegan Cecep A Rahman, Yayan Ruhian, Keanu Reeves saling hajar.
Baca juga: Cecep A Rahman Hadapi Kendala Saat Akan Shooting John Wick 3

Tanpa basa-basi Yayan mengarahkan tendangannya ke perut Reeves lalu mencoba memukulnya. Di sampingnya, Cecep berusaha menghunus pisaunya ke Reeves yang dengan lincah mengelak.

Sebelumnya, Cecep A Rahman mengakui bahwa ia akan memerankan tokoh antagonis dalam film John Wick 3.

Cuplikan dalam trailer film John Wick 3 yang menampilkan adegan Cecep A Rahman, Yayan Ruhian, Keanu Reeves saling hajar.YouTube/Lionsgate Cuplikan dalam trailer film John Wick 3 yang menampilkan adegan Cecep A Rahman, Yayan Ruhian, Keanu Reeves saling hajar.
"Kesulitan untuk jadi antagonis tidak ada karena peran saya di setiap film selalu jadi tokoh antagonis. Mungkin dari wajah yah, saya dipilihnya antagonis terus," kata Cecep dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (10/6/2018).

Yayan diketahui berangkat ke New York, AS, pada 1 Juni untuk shooting film John Wick 3 di sana. Menyusul kemudian Cecep yang berangkat sembilan hari setelah itu.

Film John Wick 3 sendiri akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi. 

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3, di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.


Baca juga: Cerita Yayan Ruhian saat Ditawari Bermain dalam John Wick 3

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X