Siti Badriah Akan Menikah, Ibunda Punya Permintaan Khusus

Kompas.com - 26/03/2019, 08:01 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah dalam jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah dalam jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah (27) atau Sibad akan segera melangsungkan pernikahan dengan Krisjiana Baharudin (24). Pada hari bahagianya nanti, Siti berencana mengenakan pakaian adat Sunda.

"Aku (pakai) adat Sunda, tapi kan ada tradisi injak telur, siram-siraman gitu. Tapi aku enggak pakai itu. Aku cuman pakai pakaian Sunda aja," ungkap Siti saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Mendengar prosesi pernikahannya akan digelar dengan adat Sunda, menurut Siti, ibundanya sangat bahagia. 

"Emak senang. Emak bahagia, kelihatan dari ya kemarin ya. Aku kan kemarin datang untuk lamaran itu dia mau di-makeup gitu," ujar Siti.

Baca juga: Tiket Mahal, Siti Badriah Urung Gelar Pernikahan di Lokasi Impian

"Pesan emak cuma satu, pas akad katanya pengin pakai sanggul. Jadi nazar dia kalau aku nikah dia pengin pakai sanggul," imbuhnya.

Kini, kata Siti, persiapan pernikahannya itu sudah mencapai 75 persen.

"Tinggal ngedeal-ngedeal aja sih," kata Siti.

Siti Badriah resmi dilamar oleh kekasihnya, Krisjiana, pada Kamis (21/3/2019) lalu. Namun, Siti dan Krisjiana masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Baca juga: Siti Badriah Bersyukur Lagu Lagi Syantik Viral Setahun Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X