Tiket Mahal, Siti Badriah Urung Gelar Pernikahan di Lokasi Impian

Kompas.com - 22/03/2019, 12:17 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah (27) mengaku memiliki lokasi impian untuk menggelar pernikahannya dengan artis peran Krisjiana Baharudin (24), yakni di Pulau Dewata, Bali.

"Dulu sih aku pengin di pantai ya nikahan A', di Bali saja deh A'," kata Siti dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam.

Menurut Krisjiana, keinginan menikah di pantai sudah menjadi angan-angannya dan Siti sejak dulu.

"Enggak, karena kita dulu sama-sama mikir nikahnya dulu di pantai. Halunya aku sama dia tuh sama dari awal-awal tuh," timpal pria yang karib disapa Jian tersebut.

Baca juga: Krisjiana Baharudin Bawa Seserahan Makanan Kesukaan Siti Badriah

Namun, karena biaya tiket ke Bali yang tak murah, Jian dan Siti yang akrab disapa dengan panggilan Sibad pun urung menggelar pernikahan mereka di sana.

"Tapi terus mikir-mikir, wah tapi beli tiket mahal banget nih gue, kan banyak (keluarga) ntar, jadi di sini (Jakarta) aja ntar," ucap Sibad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cuma karena enggak bisa, terhalang oleh tiket pesawat, hotel, keperluan lain, ya udahlah kami cari sekitaran sini," timpal Jian.

Sebelumnya, Jian resmi melamar Siti di hadapan keluarga besarnya pada Kamis malam. Prosesi lamaran itu berlangsung hangat dengan dihadiri keluarga dan teman dekat Siti dan Jian.

Baca juga: Siti Badriah Kebanjiran Tawaran Endorsement untuk Pernikahannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.