Terjun ke Dunia Tarik Suara, Putri Sule Khawatir Dibayang-bayangi Nama Rizky Febian

Kompas.com - 26/03/2019, 19:28 WIB
Anak kedua komedian Sule, Putri Delina saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAnak kedua komedian Sule, Putri Delina saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua komedian Sule, Putri Delina Andriyani terjun ke dunia tarik suara dan menjadikannya sebagai profesi.

Namun, Putri mengaku khawatir bahwa kariernya tersebut akan dibayang-bayangi popularitas kakaknya, yakni Rizky Febian yang lebih dulu jadi penyanyi.

Karena hal itu pula, wanita berusia 18 tahun ini enggan berkolaborasi dengan Rizky atau yang akrab disapa Iky.

"Mungkin kalau keinginan (kolaborasi) pasti ada cuma untuk sekarang enggak karena Putri enggak mau dibilang ngedompleng lah atau apa," ucap Putri saat ditemui dalam sebuah acara ulang tahun radio swasta di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Baca juga: Rizky Febian Buka Java Jazz 2019 dengan Menari

Putri mengatakan bahwa dia akan berkolaborasi dengan Rizky apabila namanya sebagai penyanyi sudah tak lagi dibayang-bayangi popularitas kakaknya.

"Jadi (rencana kolaborasi) akhirnya nanti lah pasti ada waktunya," ujarnya.

Meski demikian, Putri mengaku kedekatan antara dirinya dengan Rizky tetap terjalin dengan baik saat berada di rumah.

"Biasanya kalau di setiap hari Minggu, Aa Iky ada luang sehari lah, setelah itu pasti ada untuk nyanyi bareng di rumah," ucapnya.

"Jadi kenapa enggak, habis itu lah kita bikin cover-cover lagu, nyanyi-nyanyi bareng," sambungnya.

Putri sendiri baru saja mengeluarkan singel perdana berjudul "Kawan" yang dirilis pada Januari 2019 lalu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X