Rizky Febian Buka Java Jazz 2019 dengan "Menari"

Kompas.com - 01/03/2019, 17:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian membuka pergelaran BNI Java Jazz Festival 2019 dengan lagu "Menari".

Rizky manggung di Java Jazz Stage Outdoor yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) pada pukul 17.00 WIB.

Penampilan Rizky begitu santai, dia hanya dengan mengenakan kaus putih dan celana abu-abu serta dilengkapi topi putih di kepala.

Rizky Febian tampil di hari pertama Java Jazz Festival yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Rizky Febian tampil di hari pertama Java Jazz Festival yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Untuk ke-15 Kali Ron King Big Band Tampil di Java Jazz Festival

"Saya minta tepuk tangan untuk Java Jazz hari pertama," ucap Rizky di sela lagu yang dinyanyikan.

Liuk tubuh lincah putra komedian Sule tersebut cukup berhasil menyedot penonton untuk berkerumun di depan panggung. Meskipun rintik hujan sempat turun sebelum Rizky memulai penampilannya.

"Selamat sore semuanya. Ini pertama kalinya saya main di stage besar, intinya kita seru-seruan di sini," ujar Rizky yang kemudian menggelindingkan lagu "Ragu" dari album Jejak yang ia rilis pada 2018 lalu.

Selain Rizky, sederet pemusik akan tampil pada hari perdana pergelaran ini. Di antaranya adalah Addie MS & Twilite Orchestra, Ahmad Abdul, The Groove, H.E.R, Afgan, Dewa Budjana feat Mohini Dey & Soimah, dan Tribute to Dian PP.

Baca juga: Soimah Siap Goyang Panggung Java Jazz Festival 2019 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.