Hamil 5 Bulan, Evi Masamba Ogah Dekat-dekat Suami

Kompas.com - 27/03/2019, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Evi Masamba mengatakan, bahwa dirinya mengalami banyak perubahan ketika usianya memasuki bulan kelima.

Evi bercerita, dia menjadi lebih emosional terutama kepada suaminya Arif Hajrianto.

"Perubahannya sih pasti banyak yah, yang aku paling rasain sih suami aja aku rasain sampe ngeblock-in Instagram," kata Evi saat ditemui dalam jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

"Perubahannya sih tentunya aku yang suka marah, egoisnya tinggi banget, terus suka sensitif, apalagi sama suami. Enggak mau yang dekat-dekat sama suami, bawaannya panas banget," sambungnya.

Baca juga: Baru 5 Bulan Menikah, Evi Masamba Benarkan Ada Niat Bercerai

Evi mengaku, awalnya dia tidak menyadari bahwa perubahan emosi yang dia alami karena sedang mengandung. Evi bahkan sempat bertengkar dengan suaminya

"Itu awalnya aku sih enggak tau ya kalau itu ternyata bawaan hamil. Sudah nanya-nanya ke orang-orang yang udah pernah ngalamin, oh iya ternyata bawaan hamil," ujar Evi.

"Cuma mungkin kemarin ada sedikit apalah sampai ada masalah sedikit berantem sama suami. Gara-gara aku yang perubahannya gila banget," tambah penyanyi jebolan kontes dangdut D'Academy itu.

Evi dan Arif diketahui menikah pada 24 Oktober 2018 lalu. Sebulan kemudian, Evi mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Evi Masamba Ingin Berangkatkan Kedua Orangtuanya untuk Beribadah Haji

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.