Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa Diperiksa Terpisah dengan Atalarik Syah Terkait Laporan Penganiayaan

Kompas.com - 27/03/2019, 17:17 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Setelah melaporkan Atalarik Syah (45) dan keluarga ke Polres Bogor beberapa waktu lalu, artis peran Tsania Marwa (27) mengaku sudah dimintai keterangan.

"Kalau dari pihak saya sudah. Saya pelapor sudah dipanggil, saksi juga sudah. Kalau tidak salah minggu ini ada pemanggilan terlapor, hari apanya saya enggak tahu," kata Tsania saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/3/2019).

Namun antara dirinya dan Atalarik sebagai terlapor, tak akan diperiksa secara bersamaan.

"Oh enggak. Kalau pelapor dan terlapor kan diperiksanya terpisah," ungkap Marwa.

Baca juga: Tsania Marwa Ungkap Kronologi Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Keluarga Atalarik Syah

Marwa mengatakan, bahwa dirinya sudah menjalani semua prosedur terkait laporannya atas Atalarik. Ia pun berharap bisa mendapatkan keadilan.

"Kalau saya rasa sih pihak kepolisian bisa menjalani prosedur. Mereka mengembangkan segala sesuatu yang sudah ada dari pihak saya, bukti-buktinya sesuai dengan aturan yang ada. Ya saya harap bisa mendapat keadilan," ucapnya.

Sebelumnya, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syah, Attila Syah, dan Doni atas tuduhan penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan ke polisi.

Menurut pengakuan Tsania, pada Sabtu (16/3/2019) lalu, Atalarik dan keluarga menghalanginya untuk masuk ke kamar anaknya. Karena perlakuan Atalarik dan keluarga terhadapnya, Tsania menyebut dia mengalami luka lecet pada lengannya.

Baca juga: Tsania Marwa Yakin Mediasi Hak Asuh Anak dengan Atalarik Syah Akan Gagal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com