Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa Yakin Mediasi Hak Asuh Anak dengan Atalarik Syah Akan Gagal

Kompas.com - 27/03/2019, 16:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Sidang tuntutan hak asuh anak antara artis peran Tsania Marwa dengan mantan suaminya, Atalarik Syah, kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/3/2019).

Namun, Atalarik tak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut. Karena itu, Tsania mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tak lagi berharap mediasi itu akan berhasil.

"Saya maunya langsung karena menurut saya enggak akan ada jalan damai," ucap Tsania saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu siang.

"Karena apa yang terjadi selama dua tahun terakhir ini, sudah lebih dari cukup untuk saya bisa yakin memang mediasi itu kemungkinan besar juga gagal," tambahnya.

Baca juga: 6 Poin Penjelasan Tsania Marwa yang Mengaku Dianiaya Keluarga Atalarik Syah

Terlebih dengan adanya insiden penyerangan yang diduga terjadi terhadapnya saat beberapa waktu lalu mengunjungi anaknya yang saat ini menetap di rumah Atalarik.

"Apalagi Pak Atalarik juga selalu menyuruh saya datang ke rumah, sudah saya lakukan, hasilnya malah seperti apa. Sampai ada laporan polisi segala dan saya tidak disambut dengan baik, jadi ya menurut saya sudah tidak ada jalan damai untuk kasus ini," kata Marwa.

Sebelumnya, Tsania Marwa menuntut hak asuh anak kepada Atalarik Syah setelah dua tahun mengaku tak bisa bertemu dengan kedua anaknya. Atalarik dan Marwa sendiri telah resmi bercerai sejak Agustus 2017 lalu.

Baca juga: Tsania Marwa Merasa Nyawanya Terancam Saat Berada di Rumah Atalarik Syah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com