B.I iKON Bicara soal Persiapan Album Duo bareng Bobby

Kompas.com - 28/03/2019, 07:32 WIB

KOMPAS.com - Pada Februari 2019 lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa dua member boyband iKON, B.I dan Bobby, akan segera mengeluarkan album duo.

Dalam wawancara dengan Billboard di Amerika Serikat, baru-baru ini, B.I menyinggung tentang persiapan proyek musiknya bersama Bobby.

"Kami benar-benar sibuk mempersiapkan album duo, tetapi kami juga sedang mempersiapkan album iKON kami berikutnya," kata B.I.

Baca juga: Lirik Dunia Akting, B.I iKON Inginkan Adegan Romantis

Namun, leader iKON ini masih enggan memberikan informasi lebih rinci tentang album duonya dengan Bobby. Sama halnya dengan rencana album terbaru grupnya nanti.

"Agak terlalu dini untuk mengatakan apa-apa tentang musik itu, tetapi kami mencoba membuat musik yang tidak seperti apa yang telah diperlihatkan iKON sebelumnya - sesuatu yang baru," kata B.I

Sebelumnya, Bos YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa B.I mengajukan sebuah album duo dengan Bobby sebelum boyband mereka merilis proyek baru.

iKON disiapkan untuk merilis karya baru setelah album unit B.I dan Bobby dirilis.

Baca juga: So Ji Sub Hadirkan iKON di Fan Meeting Jakarta, Penggemar Menjerit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.