Rano Karno Rahasiakan Beberapa Adegan dari Pemain Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 28/03/2019, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga sutradara Rano Karno (58) menyembunyikan beberapa adegan dari para bintang film Si Doel The Movie 2.

"Jujur ada adegan yang aku sembunyikan untuk pemain saya, dia enggak tahu," kata Rano dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Rano bercerita, saat mengarahkan pemainnya, Rano hanya meminta mereka berakting tetapi tidak menjelaskan maksudnya.

"Sudah kamu duduk, pakai baju ini, dari sana kamu jalan. Yang tahu cuman saya doang. Bang ini gimana? Sudah pokoknya gitu aja. Saya sembunyikan jadinya. Itu terjadi sama Sarah dan Zaenab juga," ungkap Rano.

Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab mengatakan bahwa ia sempat bertanya pada Rano tentang adegan yang dimainkannya. Namun Rano sebagai sutradara tetap tutup mulut.

"Ini apa begini nih? Sudah kata abang begini si Sarah bilang ya sudah deh," kata Maudy.

Si Doel The Movie 2 masih menampilkan Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Adam Jagwani, Suti Karno, Mandra, Wizzy, Reybong dan Kurtubi. Film ini direncanakan tayang pada Lebaran 2019 mendatang.

Baca juga: Rano Karno Beri Bocoran tentang Kisah Cinta dalam Si Doel The Movie 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.