Rizky Febian Berharap Bisa Bekerja Sama dengan Park Bo Gum

Kompas.com - 29/03/2019, 14:09 WIB
Penyanyi Rizky Febian saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rizky Febian saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian (21) mengucapkan terima kasih pada artis peran yang juga penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Gum, karena sudah menyanyikan lagunya yang bertajuk "Kesempurnaan Cinta" di fan meeting bertajuk "Good Day" beberapa waktu lalu.

"Iya terima kasih buat Park Bo Gum sudah nyanyiin lagu saya dan saya nge-fans sama dia," ungkap Rizky saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

Rizky mengaku sebagai penggemar yang setia menonton drama Korea yang dibintangi oleh Park Bo Gum.

Baca juga: Park Bo Gum Banjiri Penggemar dengan Hadiah Kejutan di Good Day in Jakarta

"Karena saya nontonin drama dia, jadi saya kaget kalau yang nyanyi ternyata dia," ujarnya.

Rizky pun berharap suatu hari nanti ia bisa bekerja sama dengan bintang drama Encounter tersebut.

"Saya berharap bisa ketemu terus bisa kerja sama, amin," kata Rizky.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya Park Bo Gum menggelar fan meeting bertajuk "Good Day" di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) lalu.

Pada penampilannya Park Bo Gum menyanyikan dua lagu berbahasa Indonesia yakni "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky Fabian dan lagu "Untukku" milih Chrisye.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.