Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Tak Sangka Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Park Bo Gum

Kompas.com - 25/03/2019, 11:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pencipta lagu dan pianis Yovie Widianto tak menyangka bahwa lagu ciptaannya berjudul "Untukku" dinyanyikan oleh aktor Korea Selatan, Park Bo Gum.

Lagu yang dipopulerkan mendiang penyanyi Chrisye itu Bo Gum bawakan di panggung acara fan meeting-nya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

"Saat nulis lagu ini.. hati kecil’ percaya , jangan ragu bersauh , kamu takkan berpaling.. ngga terpikirkan lagu ini akan dinyanyikan banyak orang sampai ke ujung dunia, ke ‘tujuh samudera'," tulis Yovie di akun Instagram-nya, @ywpiano, seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/3/2019).

Baca juga: Fasihnya Park Bo Gum Nyanyikan Lagu Chrisye di Panggung Fan Meeting Jakarta

"Mana fansnya Park Bo Gum? lagu Untukku bareng2 yok! ... #untukku #parkbogum #encounter #yoviewidianto #widipiano1987," tambahnya.


Personel grup musik Kahitna ini juga memajang potongan video penampilan Park Bo Gum membawakan "Untukku". Dalam rekaman itu, Bo Gum tampak memainkan piano putih sambil bernyanyi.

Lagu "Untukku" merupakan salah satu track dalam album milik Chrisye berjudul Kala Cinta Menggoda yang dirilis pada 1997.

Aksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye.Blossom Entertainment Aksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye.
Baca juga: Adu Rayu, Kolaborasi Yovie Widianto dengan Glenn Fredly dan Tulus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com