Nazar Reza Rahadian Bila Penonton My Stupid Boss 2 Lampaui Film Pertamanya

Kompas.com - 29/03/2019, 22:05 WIB
Artis peran Reza Rahadian memakai kostum karakter Bossman di film My Stupid Boss 2 diabadikan saat menyapa penumpang MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian memakai kostum karakter Bossman di film My Stupid Boss 2 diabadikan saat menyapa penumpang MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada hari pertama penayangannya, film My Stupid Boss 2 berhasil meraih 160.000 penonton, hampir dua kali lipat saat film pertamanya tayang perdana. Pencapaian itu pun membuat bintang utamanya, artis peran Reza Rahadian (32), bersyukur.

"Kalau tiga tahun lalu kan (hari pertama) menembus 90.000 (penonton) ya. Tahun ini alhamdulillah di angka 160.000 penonton pada hari pertama," kata Reza saat ditemui di XXI One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Namun, ia tak lantas merasa puas. Reza berharap, penonton film yang ia bintangi bersama Bunga Citra Lestari itu terus bertambah hingga mampu mengalahkan jumlah penonton dari My Stupid Boss pertama yang sukses mendapatkan 3,7 juta lebih penonton.

Bila hal itu terpenuhi, Reza bernazar akan mengenakan kostum Bossman dalam Car Free Day (CFD) Jakarta.

"Nazarnya adalah saya akan CFD-an jadi Bossman untuk menyapa masyarakat secara langsung. Mati aku, lari-lari pakai kayak gini. Panas, haduh he he he," kata Reza.

Baca juga: Porsi Makan Reza Rahadian Bertambah demi My Stupid Boss 2

"Kenapa saya tiba-tiba nyeletuknya itu lagi. Tapi enggak apa-apa, semoga tembus yang pertama dan bisa kembali menyapa masyarakat. Semoga dengan film My Stupid Boss 2 ini terbukti bisa membuat tertawa," imbuhnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Reza menganggap, meski nazarnya lumayan menantang, janjinya itu tetap perlu dipenuhi sebagai wujud syukur.

"Iya bentuk syukur juga. Artinya yang kedua dapat respons positif. Banyak juga yang merespons, ini lebih pecah dari yang pertama. Ada juga yang bilang ini di luar ekspektasi," ujarnya.

"Ada juga yang bilang, 'bener kata Mbak Upi (sutradara), dia sedang tidak memberikan pesan moral tapi hanya ingin membuat orang tertawa'. Kalau ingin pesan moral ya nonton yang lain. Atau buka buku, ha ha ha," lanjut Reza.

Film My Stupid Boss 2 mulai tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2019.

Baca juga: Hari Pertama Tayang, My Stupid Boss 2 Dapat 160 Ribu Penonton



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X