Porsi Makan Reza Rahadian Bertambah demi My Stupid Boss 2

Kompas.com - 24/03/2019, 11:37 WIB
Reza Rahadian berpose untuk mempromosikan film My Stupid Boss 2 di Helipad Pondok Indah Mal (PIM) 3, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanReza Rahadian berpose untuk mempromosikan film My Stupid Boss 2 di Helipad Pondok Indah Mal (PIM) 3, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Porsi makan artis peran Reza Rahadian mesti bertambah untuk memerankan karater Bossman dalam film My Stupid Boss 2.

Reza bahkan berujar, berat tubuhnya bertambah sebanyak empat kilogram.

"Usahanya makanlah. Makan aja yang banyak untuk naikin berat badan," kata Reza dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Reza banyak mengonsumsi berbagai jenis daging, namun tetap dengan pola yang sehat. Menurut Reza, intensitas makannya semakin bertambah menjelang shooting di Vietnam.

Baca juga: Morgan Oey Berlogat Medok dan Kasar dalam My Stupid Boss 2

"Kalau porsi normal nasinya seberapa gitu, kalau menjelang proses shooting ini memang agak tambah-tambah seporsi, memang lebih banyak," kata dia.

"Kalau di sini badan lebih berisi perutnya. Kalau kayak kaki lengan-lengan dibuatnya realistis saja memang enggak dibuat kepalanya kecil badannya gede," sambung dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

My Stupid Boss pertama tayang pada 2016 lalu. Secara pribadi, Reza senang dengan hasil filmnya setelah menyaksikan dalam gala premiere.

"Secara film lebih solid, upgrade banget. Artinya menunda selama tiga tahun untuk kemudian membuat yang kedua adalah keputusan yang tepat. Saya cukup speecless karena happy banget pas nonton," kata dia.

Film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini, akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (BCL).

Di mana, Bossman akan mencari tenaga-tenaga kerja baru yang mau dibayar murah di sebuah desa di Vietnam. Bossman melakukan hal tersebut karena para pegawainya di Malaysia mengundurkan diri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X