Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Porsi Makan Reza Rahadian Bertambah demi My Stupid Boss 2

Kompas.com - 24/03/2019, 11:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Porsi makan artis peran Reza Rahadian mesti bertambah untuk memerankan karater Bossman dalam film My Stupid Boss 2.

Reza bahkan berujar, berat tubuhnya bertambah sebanyak empat kilogram.

"Usahanya makanlah. Makan aja yang banyak untuk naikin berat badan," kata Reza dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Reza banyak mengonsumsi berbagai jenis daging, namun tetap dengan pola yang sehat. Menurut Reza, intensitas makannya semakin bertambah menjelang shooting di Vietnam.

Baca juga: Morgan Oey Berlogat Medok dan Kasar dalam My Stupid Boss 2

"Kalau porsi normal nasinya seberapa gitu, kalau menjelang proses shooting ini memang agak tambah-tambah seporsi, memang lebih banyak," kata dia.

"Kalau di sini badan lebih berisi perutnya. Kalau kayak kaki lengan-lengan dibuatnya realistis saja memang enggak dibuat kepalanya kecil badannya gede," sambung dia.

My Stupid Boss pertama tayang pada 2016 lalu. Secara pribadi, Reza senang dengan hasil filmnya setelah menyaksikan dalam gala premiere.

"Secara film lebih solid, upgrade banget. Artinya menunda selama tiga tahun untuk kemudian membuat yang kedua adalah keputusan yang tepat. Saya cukup speecless karena happy banget pas nonton," kata dia.

Film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini, akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (BCL).

Di mana, Bossman akan mencari tenaga-tenaga kerja baru yang mau dibayar murah di sebuah desa di Vietnam. Bossman melakukan hal tersebut karena para pegawainya di Malaysia mengundurkan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com