Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Menunggu, Edric Tjandra Tak Bisa Lagi Pulang Larut Malam

Kompas.com - 30/03/2019, 08:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Edric Tjandra mengaku tidak banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya setelah menikah dengan Venny Chandra pada 18 Januari 2019 lalu.

Namun ada satu hal berbeda yang ia rasakan. Kini, Edric sudah tidak bisa pulang larut malam karena istrinya tercinta menunggu di rumah.

"Setelah menikah, kalau saya sama aja sih enggak ada perbedaan. Cuma ya sekarang ada yang menunggu di rumah, jadi saya enggak bisa terlalu malem," kata Edric saat ditemui dalam gala premiere film Lukisan Ratu Kidul yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

"Tapi ya enggak ada perubahan, sama aja kayak hari-hari dulu. Dulu setiap hari ngobrol, kalau ada waktu, ketemu. Jadi sama aja," sambungnya.

Baca juga: Bahan Jas Pengantin Edric Tjandra Diimpor dari Jepang

Menurut dia, masa berpacaran sudah membuat mereka saling mengenal satu sama lain lebih dalam. Sehingga Edric tak merasa ada yang baru dari sisi kepribadian istrinya, begitu pun sebaliknya.

"Kami sudah saling tahu sih dari pas pacaran, sudah sama-sama tahu, jadi kalau sesuatu yang baru palingan dia bikinin saya makanan aja setiap pagi, setiap saya pulang," ucapnya.

Edric menambahkan, Venny adalah sosok istri yang begitu perhatian dan selalu ada untuknya.

"Ya istri saya itu orang yang selalu memerhatikan saya, apa pun juga selalu saya diperhatikan dan sekarang jadi punya teman ngobrol setiap saat, apa pun juga saya bisa ngobrol sama dia, jadi bestfriend saya yang selalu ada buat saya," kata Edric.

Baca juga: Edric Tjandra Resmi Menikah dengan Venny Chandra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com