Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuku Ussy Sulistiawaty Patah Gara-gara Lukisan Ratu Kidul

Kompas.com - 30/03/2019, 16:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty mengaku mengalami banyak kesulitan saat bermain dalam film horor berjudul Lukisan Ratu Kidul.

Hal itu dikatakan Ussy saat ditemui dalam gala premiere film tersebut yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

"Sangat banyak kesulitan apalagi adegan pas kesurupan. Sama Wafda itu pertama kalinya adegan berantem yang menurut aku sulit banget," kata Ussy.

Ussy bercerita, bahkan kuku tangannya 'rontok' setelah melakukan adegan kesurupan tersebut.

"Oh sempet kuku saya patah semua, kukunya berdarah. Cuma ya biar lebih bagus aja ya enggak masalah, habis itu kan diberesin lagi," ujar istri presenter Andhika Pratama itu.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Ketagihan Main Film Horor

Kata ibu empat anak ini, adegan kesurupan tersebut dilakukan selama dua hari. Meski sulit, Ussy akhirnya berhasil melewati tantangan tersebut.

"Tapi bisa kami lewati, menurut aku berproses banget sampai dua hari untuk satu scene, tapi aman alhamdulillah," katanya.

Dalam film arahan sutradara Ginanti Rona itu, Ussy berperan sebagai Astrid, istri dari Dimas yang diperankan oleh Teuku Zacky.

Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang kakak beradik Dimas dan Satria (diperankan Wafda Saifan) yang mendapatkan warisan sebuah rumah besar.

Bersama Satria, Dimas juga memboyong anak istrinya tinggal di rumah itu. Namun, kehidupan mereka terusik oleh kejadian-kejadian aneh yang berkaitan dengan misteri sebuah lukisan di rumah itu.

Baca juga: Ussy Suliatiawaty Mencuri Perhatian di Gala Premiere Film Lukisan Ratu Kidul

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com